Taklukkan Genoa 1-0, Juventus Pertahankan Rekor Kemenangan

oleh Arief Bagus diperbarui 04 Feb 2016, 16:05 WIB
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Genoa dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Claudio Marchisio (kiri), duel dengan pemain Genoa, Cristian Ansaldi, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Juan Cuadrado, berusaha meraih bola dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Ekspresi pemain Juventus, Juan Cuadrado, setelah tendangannya gagal dihalau pemain Genoa dan berbuah gol dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paul Pogba (kanan), berebut bola dengan pemain Genoa, Cristian Ansaldi, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Juan Cuadrado (kiri), berebut bola dengan pemain Genoa, Gabriel Da Silva Moises Antunes, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Marco Bertorello)