Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan Hanya Mampu Menang 1-0 Atas Chievo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 04 Feb 2016, 19:05 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Mauro Icardi ke gawang Chievo pada laga Serie A di Stadion San Siro, Italia, Rabu (3/2/2016). La Beneamata berhasil menang 1-0. (AFP/Olivier Morin)
Sergio Pellisier (kanan) yang sudah berusia 37 tahun masih main dengan Chievo (Reuters/Alessandro Garofalo)
Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, duel bola udara dengan bek Chievo, Nicolas Frey. Sementara bagi Chievo, hasil ini membuat mereka turun ke peringkat 12. (AFP/Olivier Morin)
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengamankan gawangnya dari serangan pemain Chievo. Pada laga itu La Beneamata menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen. (Reuters/Alessandro Garofalo)
Penyerang anyar Inter Milan, Eder, berebut bola dengan gelandang Chievo, Valter Birsa. Bagi Inter ini merupakan kemenangan pertama setelah empat laga Serie A terakhir selalu gagal menang. (AFP/Olivier Morin)
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, berusaha membobol gawang Chievo. La Beneamata kini berbeda sembilan poin dengan Napoli, sang pemuncak klasemen. (AFP/Olivier Morin)
Proses terjadinya gol Mauro Icardi ke gawang Chievo. Gol tunggal kemenangan Inter Milan ini dicetak pada menit ke-48. (AFP/Olivier Morin)
Duo striker Inter Milan, Mauro Icardi dan Eder merayakan gol ke gawang Chievo. Pada laga Serie A selanjutnya La Beneamata akan menghadapi Verona. (Reuters/Alessandro Garofalo)

Berita Terkait