8 Pesepak Bola Top yang Paling Tidak Disiplin

oleh Arief Bagus diperbarui 29 Jun 2016, 20:25 WIB
Mario Balotelli merupakan pemain yang emosional. Dia bisa melawan siapa saja termasuk pelatihnya, salah satunya adalah ketika dia terlibat pertengkaran dengan Roberto Mancini. (AFP/Graham Stuart)
Gennaro Gattuso dianggap sebagai salah satu pemain yang garang dan agresif di dalam lapangan. Banyak yang mengatakan itu karena semangatnya untuk bermain bola, wajar jika dia dijuluki rhino. (AFP/Vincenzo Pinto)
Luis Suarez adalah pemain hebat tetapi dia termasuk dalam golongan pemain yang tidak disiplin. Selain jago mencetak gol, Luis Suarez juga sering bermasalah. (AFP)
Pemain Real Madrid, Pepe, merupakan salah satu bek terbaik dunia. Tetapi, dia juga adalah pemain yang tidak disiplin dan terbilang nakal seperti menginjak Messi, menendang Javier Casquero, dan sejumlah kartu merah jadi bagian darinya. (AFP/Gerard Julien)
Arjen Roben adalah salah satu pemain terbaik dunia. Anda bisa mencintai dia sekaligus benci dia. Pemain sayap Belanda ini memiliki kemampuan mencetak gol sesuai keinginannya. Dia pernah dituduh mencekik rekan setimnya Thomas Muller. (AFP/Daniel Roland)
Patrick Vierra, gelandang asal Prancis ini terlibat dalam beberapa pertengkaran, salah satunya dengan Roy Keane saat Arsenal melawan Manchester United pada Liga Premier Inggris. (AFP/Francois Xavier Marit)
Roy Keane saat menjadi pemain telah mengoleksi 11 kartu merah dalam kariernya dengan Manchester United. Dia juga terkenal saat berseteru dengan Patrick Viera pada Liga Premier Inggris. (AFP/Adrian Dennis)
Joey Barton adalah pemain yang dikenal temperamental. Dia bisa menyerang siapa saja mulai dari rekan setimnya bahkan pihak lawan. Dia pernah dilarang tampil dalam 12 pertandingan. (AFP /Paul Ellis)