Leicester Menang di Markas Manchester City 3-1

oleh Arief Bagus diperbarui 07 Feb 2016, 07:35 WIB
Pemain Leicester City, Robert Huth, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Manchester City, Fernando (kanan), melanggar pemain Leicester City, Shinji Okazaki, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Leicester City merayakan gol yang dicetak Robert Huth ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, saat mencetak gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Kiper Manchester City, Joe Hart, hanya bisa melihat bola yang masuk ke gawangnya hasil tendangan pemain Leicester City, Riyad Mahrez, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Leicester City, Robert Huth, saat mencetak gol ketiga ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Leicester City, Robert Huth, merayakan gol ketiga yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol balasan ke gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait