Arsenal Ambil Alih Posisi Manchester City

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 08 Feb 2016, 10:36 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Ozil merayakan gol ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (Reuters/Matthew Childs)
Pemain AFC Bournemouth, Harry Arter (tengah) berusaha keluar dari hadangan para pemain Arsenal pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (AFP/Glyn Kirk)
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger saat menyaksikan anak asuhnya beraksi melawan AFC Bournemouth pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (Reuters/Matthew Childs)
Pemain Arsenal, Olivier Giroud (kiri) berduel menyundul bola dengan pemain Bournemouth, Steve Cook pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (Reuters/Dylan Martinez)
Pemain Arsenal, Aaron Ramsey (2kanan) merayakan gol rekannya Alex Oxlade-Chamberlain pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (AFP/Glyn Kirk)
Aaron Ramsey (kanan) mengontrol bola saat dihadang para pemain AFC Bournemouth pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Arsenal, Gabriel (kiri) berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth, Marc Pugh pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (AFP/Glyn Kirk)
Gol Cantik Pemain Arsenal, Mesut Ozil (kiri) ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Minggu (7/2/2016). (Reuters/Matthew Childs)