Real Madrid Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Granada

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 08 Feb 2016, 13:11 WIB
Para Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (3kiri) saat melawan Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Kiper Granada, Andres Fernandez (kanan) melihat bola yang meluncur kearah gawangnya hasil sepakan Cristiano Ronaldo pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Granada, Ricardo Costa (kiri) berebut bola dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Real Madrid', Luka Modric merayakan golnya ke gawang Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan) mencoba melewati hadangan para pemain Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Ekspresi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat menyaksikan anak asuhnya berlaga melawan Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Jorge Guerrero)