5 Pemain Nomor Punggung 7 Terburuk di Manchester United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Okt 2016, 15:45 WIB
Nomor punggung 7 di Manchester United selalu diberikan kepada pemain yang dianggap spesial, namun ternyata tidak semuanya berhasil bersinar. Berikut 5 pesepak bola nomor 7 terburuk di MU. (AFP/Glyn Kirk)
1. Ralph Milne, didatangkan Sir Alex Ferguson dari Bristol City. Dinobatkan sebagai bintang baru Setan Merah, namun ternyata kariernya redup dimana pria Skotlandia ini hanya bermain sebanyak 30 kali dalam dua musim. (manchestereveningnews.co.uk)
2. Michael Owen, diboyong dari Newcastle, peraih Ballon d'Or 2001 itu gagal menunjukan tajinya. Ex bintang Liverpool ini hanya tampil sebanyak 52 kali dan mencetak 17 gol, angka yang rendah untuk ukuran striker di klub sebesar MU. (AFP/Paul Ellis)
3. Antonio Valencia, kehadirannya dipercaya dapat nenambal sektor yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Namun ekspetasi itu terlalu tinggi, dirinya gagal bersinar dan kini posisinya kerap dipindahkan menjadi bek sayap. (AFP/Christof Stache)
4. Angel Di Maria, gelandang sayap asal Argentina ini diboyong dengan harga selangit dari Real Madrid. Gagal adaptasi membuatnya hanya bertahan satu musim di Old Trafford. (AFP/Paul ellis)
5. Memphis Depay, top skor Liga Belanda musim lalu itu didatangkan MU dengan harga 27,5 juta poundsterling. Namun hingga pekan ke-25 dirinya tak kunjung berkembang, bahkan kini mulai sering menjadi penghangat bangku cadangan. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait