10 Pemain yang Diprediksi Jadi Penentu Laga PSG Vs Chelsea

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Feb 2016, 11:45 WIB
Paris Saint-Germain akan bertarung melawan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berikut 10 pemain yang diprediksi akan jadi penentu pada laga big match tersebut.
1. Zlatan Ibrahimovic, lini belakang Chelsea harus ekstra waspada dengan kehadiran striker serba bisa ini. Ibrakadabra musim ini sudah mencetak 21 gol dari 20 penampilannya. (AFP/Kenzo Tribouillard)
2. Willian, gelandang serang The Blues ini menjadi satu-satunya pemain yang penampilannya paling stabil musim ini. Meskipun tim asal kota London itu sedang terpuruk namun dirinya tetap mampu bersinar. (AFP/Justin Tallis)
3. Lucas Moura, kecepatannya perlu mendapatkan perhatian khusus dari lini belakang Chelsea. Gelandang kelahiran Sao Paulo ini menjadi andalan Laurent Blanc untuk menerobos pertahanan The Blues. (AFP/Franck Fife)
4. Diego Costa, musim ini penampilan striker Spanyol ini kurang memuaskan, dirinya baru menorehkan 10 gol. Namun semakin hari mantan pemain Atletico Madrid ini mulai menemukan kembali naluri mencetak golnya. (AFP/Justin Tallis)
5. Thiago Silva, palang pintu tangguh yang memiliki kekuatan dan antisipasi yang baik. Jika bek Brasil ini mampu bermain baik, diyakini akan membuat lini depan Chelsea merasa frustasi. (AFP/Franck Fife)
6. John Terry, selain bek dirinya juga merupakan sosok pemimpin bagi para pemain Chelsea lainnya. Meskipun usianya sudah relatif tua namun lini belakang Chelsea masih sangat bergantung pada dirinya. (AFP/Adrian Dennis)
7. Angel Di Maria, terpuruk bersama Manchester United, gelandang serang asal Argentina ini sudah menemukan kembali performanya bersama klub asal kota Paris itu. Dalam 20 laga dirinya sudah berhasil mencetak 9 gol. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
8. Thibaut Courtois, kemampuannya sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia tidak perlu diragukan. Para bomber PSG pasti akan kesulitan membobol gawang kiper asal Belgia ini. (AFP/Glyn Kirk)
9. Thiago Motta, gelandang asal Italia ini memiliki kemampuan passing yang cukup baik. Mantan pemain Inter ini dipercaya bisa mengalirkan dan menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. (AFP/Franck Fife)
10. Eden Hazard, pemain terbaik Liga Inggris musim lalu yang penampilannya mengecewakan musim ini. Tapi bukan tidak mungkin partai ini menjadi titik balik kebangkitannya kembali ke performa terbaiknya. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait