11 Pencetak Gol Kemenangan di Liga Italia Serie A Pekan ke-25

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Feb 2016, 16:16 WIB
Penyerang Juventus, Simone Zaza menjadi penentu kemenangan timnya atas Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Juventus Stadium, Turin. (AFP / Giuseppe Cacace)
Pemain Roma, Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Capri pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Alberto Braglia, Modena. (AFP / Giuseppe Cacace)
Pemain Roma, Mohamed Salah menjaringkan satu gol ke gawang Capri pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Alberto Braglia, Modena. (AFP / Giuseppe Cacace)
Pemain Roma, Lucas Digne menjaringkan satu gol ke gawang Capri pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Alberto Braglia, Modena. (AFP / Giuseppe Cacace)
Pemain AC Milan, Carlos Bacca merayakan golnya ke gawang Genoa pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25. (AFP / Olivier Morin)
Pemain AC Milan, Keisuke Honda menjadi pencetak gol kedua untuk timnya pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion San Siro, Milan. (AFP / Olivier Morin)
Pemain Frosinone, Daniel Ciofani merayakan golnya ke gawang Empoli pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Carlo Castellani, Empoli. (EPA/Claudio Giovannini)
Pemain Bologna, Mattia Destro merayakan golnya ke gawang Udinese pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Friuli di Udine. (EPA/Lancia)
Pemain Torino, Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Palermo pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Renzo Barbera, Palermo. (EPA/Mike Palazzotto)
Pemain Fiorentina, Khouma Babacar merayakan golnya ke gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Florence "Artemio Franchi" comunal. (AFP / Andreas Solaro)
Pemain Fiorentina, Borja Valero merayakan golnya ke gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di Stadion Florence "Artemio Franchi" comunal. (AFP / Andreas Solaro)