Laskar Sape Kerap Kobarkan Semangat Sepak Bola di Madura

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 21 Feb 2016, 19:25 WIB
Suasana kemeriahan para pendukung Madura United saat uji coba melawan Persiba Balikpapan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/2/2016). Pecinta sepak bola di Madura kembali bergeliat dengan adanya klub baru. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Laga perdana Madura United di Pulau Madura disambut antusias oleh rakyat Madura yang sudah merindukan hadirnya hiburan sepak bola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Madura United merupakan klub baru milik Achsanul Qosasi yang merupakan hasil akuisisi dari Persipasi Bandung Raya (PBR). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Madura United menyatukan empat kelompok suporter yang ada di Madura yaitu, K-Conk Mania, Trunojoyo Mania, Tharetan Mania dan Peccot Mania. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Madura United menjadi klub baru yang memiliki potensi untuk menjadi klub besar karena memiliki basis masa pendukung yang loyal. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para suporter menyalakan suar usai menyaksikan laga uji coba antara Madura United melawan Persiba Balikpapan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para penonton masuk ke lapangan usai laga berakhir untuk menyapa dan meminta selfie para pemain Madura United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)