6 Gol Warnai Kemenangan Chelsea Atas Manchester City

oleh Arief Bagus diperbarui 22 Feb 2016, 02:11 WIB
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Eden Hazard ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Striker Chelsea, Diego Costa, menyundul bola yang berbuah gol ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, setelah mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Chelsea, John Obi Mikel (kiri), duel dengan pemain Manchester City, Manuel Garcia Alonso, dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Chelsea, Willian (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (Reuters/Toby Melville))
Pemain Chelsea, Gary Cahill, saat mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Chelsea, Gary Cahill, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri), berusaha melepaskan diri dari pemain Manchester City, Aleix Garcia Serrano, dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Ekspresi pemain Chelsea, Bertrand Traore, saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait