Rio Haryanto dan Pesona Memikat Pebalap F1

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Feb 2016, 11:45 WIB
Selain segudang prestasi, tak dipungkiri pebalap F1 pertama asal Indonesia, Rio Haryanto, juga memiliki pesona tersendiri bagi para wanita. Namun selain Rio, ternyata memang banyak pebalap F1 yang pesonanya menarik bagi kaum hawa.
Rio Haryanto, pebalap kelahiran Solo ini merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil menembus Formula 1. (Reuters/Sergio Perez)
Lewis Hamilton, pebalap asal Inggris ini memiliki gaya yang flamboyan dan juga dirinya kerap mengikuti tren mode terkini. (EPA/Ali Haider)
Felipe Nasr, penampilannya layaknya pria Brasil yang identik dengan paras yang eksotis, pebalap asal klub Sauber ini juga memiliki pesona yang memikat kaum hawa. (EPA/Diego Azubel)
Nico Hulkenberg, pria Jerman yang kerap tampil dengan rambut tertata dan pembawaan yang elegan, dirinya merupakan pebalap dari tim Force India. (EPA/Valdrin Xhemaj)
Kimi Raikkonen, meski usainya sudah mencapai 36 tahun namun pebalap asal Finlandia ini tetap berusaha tampil modis. (EPA/Diego Azubel)
Nico Rosberg, pebalap asal klub Marcedes ini kerap didaulat membintangi beberapa iklan, tak lain karena prestasi dan juga fisiknya yang rupawan. (EPA/Fernando Bizerra Jr)
Carlos Sainz, pria asal Spanyol ini memiliki paras tampan khas pria Latin. (EPA/Ulises Ruiz Basurto)
Jenson Button, pebalap senior ini juga kerap menjadi bintang iklan dan memiliki fans wanita yang jumlahnya banyak. (EPA/Srdjan Suki)

Berita Terkait