8 Winger yang Realistis untuk Jadi Incaran Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Apr 2016, 16:25 WIB
Bersama Dortmund, Jurgen Klopp, kerap mengandalkan serangan sayap. Namun saat ini di Liverpool, pria asal Jerman itu tidak memiliki winger dengan kemampuan istimewa, berikut 10 gelandang sayap yang layak dan mungkin bergabung dengan The Reds.
1. Julian Brandt, Bayern Leverkusen, sudah menjadi andalan meski masih berusia 19 tahun membuat dirinya dianggap sebagai calon bintang masa depan. (AFP/Sascha Schuermann)
2. Vaclav Cerny, Ajax, winger berusia 18 tahun ini sudah menembus tim utama dan tentunya harga jualnya juga masih belum tinggi. (AFP/Neil Hanna)
3. Balde Diao Keita, Lazio, sudah menjadi incaran Liverpool sejak era Brendan Rodgers, namun sepertinya Klopp juga tertarik dengan pria berkebangsaan Spanyol itu. (AFP/Olivier Morin)
4. Dani Ceballos, Real Betis, sayap kiri berusia 19 tahun musim ini sudah tampil sebagai pemain inti sebanyak 21 kali. (AFP/Cristina Quicler)
5. Goncalo Guedes, Benfica, incaran dari MU ini juga memiliki tipikal permainan yang disukai oleh Jurgen Klopp. (AFP/Francisco Leong)
6. Anwar El-Ghazi, Ajax, pemain sayap yang produktif, musim ini dirinya tercatat sudah berhasil mencetak 10 gol. (AFP/Emmanuel Dunand)
7. Dries Mertens, Napoli, gelandang berkebangsaan Belgia ini memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang baik. (AFP/Marco Bertorello)
8. Antonio Candreva, Lazio, meski sudah tidak muda lagi namun penampilan pria Italia itu masih sangat memikat. (AFP/Tiziana Fabi)

Berita Terkait