Sempat Tertinggal, Chelsea Bangkit Taklukan Southampton

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Feb 2016, 10:45 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol kemenangan yang dicetak Branislav Ivanovic ke gawang Southampton pada laga Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Sabtu (27/2/2016). Southampton takluk 1-2 dari Chelsea. (Reuters/John Sibley)
Gelandang serang Southampton, Shane Long, membobol gawang Chelsea. Pada babak pertama The Saint sempat unggul 1-0. (Reuters/John Sibley)
Bek sayap Chelsea, Baba Rahman, menekel gelandang Southampton, Shane Long. Meski berstatus sebagai tamu, The Blues lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 60 persen. (Reuters/John Sibley)
Bek Chelsea, Gary Cahill, terjatuh akibat berebut bola dengan striker Southampton, Charlie Austin. Pada laga ini wasit mengeluarkan empat kartu kuning. (Reuters/Dylan Martinez)
Striker Chelsea, Diego Costa, berdebat dengan pemain Southampton, Shane Long. Akibat kekalahan ini Southampton turun posisi ke peringkat tujuh klasemen Liga Premier Inggris. (Reuters/Dylan Martinez)
Bek Chelsea, Gary Cahill, berebut bola dengan penyerang Southampton, Charlie Austin. Sementara bagi Chelsea kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi ke-11 Liga Premier Inggris. (Reuters/Dylan Martinez)
Proses terjadinya gol kemenangan Chelsea yang dicetak Branislav Ivanovic ke gawang Southampton. Gol kemenangan The Blues baru terwujud pada menit ke-89. (Reuters/John Sibley)
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton. Kini untuk lolos ke Liga Champions, Chelsea berbeda 11 poin dengan peringkat ke empat. (Reuters/John Sibley)

Berita Terkait