Menang Lagi, Barcelona Kian Kokoh Pimpin Klasemen La Liga

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 29 Feb 2016, 11:45 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (28/2/2016). Barcelona berhasil menaklukan Sevilla 2-1. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, berusaha melewati tekel bek sayap Sevilla, Benoit Tremoulinas. Kemenangan ini membuat Barca kian kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Sevilla, Vicente Iborra, duel udara dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Pada laga itu Barca sempat tertinggal 0-1 melalui gol Vitolo pada menit ke-20. (Reuters/Albert Gea)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat laga melawan Sevilla. Barca menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 64 persen. (Reuters/Albert Gea)
Striker Barcelona, Luis Suarez, berupaya mengecoh kiper Sevilla, Sergio Rico. Kekalahan ini membuat Sevilla tertahan di peringkat kelima klasemen La Liga. (Reuters/Albert Gea)
Proses terjadinya gol yang diciptakan oleh bek Barcelona, Gerard Pique, ke gawang Sevilla. Gol kemenangan Barca tercipta pada menit ke-48. (Reuters/Albert Gea)
Gerakan striker Barcelona, Luis Suarez, mengecoh kiper Sevilla, Sergio Rico. Pada laga itu Suarez berhasil menyumbang sebuah assist. (Reuters/Albert Gea)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla. Barca kini berbeda delapan poin dari Atletico Madrid yang ada pada peringkat kedua. (Reuters/Albert Gea)

Berita Terkait