Taklukan Inter Milan, Juventus Kukuh di Puncak Klasemen Serie A

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 29 Feb 2016, 13:45 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion Juventus, Italia, Minggu (28/2/2016). Juventus berhasil menaklukan Inter 2-0. (Reuters/Giorgio Perottino)
Bomber Juventus, Mario Mandzukic, berusaha membobol gawang Inter Milan. Kemenangan ini membuat Juve kian kokoh di puncak klasemen Serie A. (EPA/Andrea Di Marco)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, berebut bola dengan bek Inter Milan, Miranda. Sementara bagi Inter kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat kelima Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berusaha melewati pemain Inter Milan Gary Medel. Juventus lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 52 persen. (Reuters/Giorgio Perottino)
Striker Juventus, Paulo Dybala, tampak kesakitan saat laga melawan Inter Milan. Wonderkid asal Argentina itu diganti oleh Alvaro Morata pada menit ke-82. (Reuters/Giorgio Perottino)
Bek sayap Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Felipe Melo. Pada laga itu wasit mengeluarkan empat kartu kuning. (EPA/Alessandro Di Marco)
Gelandang Juventus, Hernanes, berusaha melepaskan tendangan ke arah gawang Inter Milan. Gol pertama Si Nyonya Tua pada laga ini diciptakan oleh Leonardo Bonucci pada menit ke-47. (EPA/Alessandro Di Marco)
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan. Sedangkan gol kedua tercipta melalui eksekusi penalti pada menit ke-84. (Reuters/Giorgio Perottino)

Berita Terkait