Marcus Rashford dan 6 Wonderkid Masa Depan MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Mei 2016, 10:45 WIB
Striker binaan Manchester United, Marcus Rashford, kini menjadi fenomena baru karena sering mencetak gol. Rupanya selain Rashford, Manchester United masih memiliki 6 pemuda lain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.
1. Cullum Gribbin, gelandang serang berusia 17 tahun ini dijuluki The Next Paul Gascoigne karena kemampuan dribbling dan tendangan bebasnya di atas rata-rata. (www.manchesterevening.co.uk)
2. Timothy Fosu-Mensah. Bek Belanda keturunan Ghana yang diboyong dari Ajax seharga 240.000 poundsterling ini disebut-sebut memiliki potensi jadi bek top dunia. (www.manchestereveningnews.co.uk)
3. Vanja Milikkovic Savic. Kiper jangkung asal Serbia ini dibeli MU dengan harga 1,8 juta poundsterling dari Vojvodina. Dirinya memiliki bakat yang luar biasa. (www.zurnal.rs)
4. Demetri Mitchell. Gelandang sayap kiri berkebangsaan Inggris ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Pemuda dengan tinggi 181 cm itu sudah tiga musim berseragam MU. (www.fm.base.co.uk)
5. Ro-Shaun Williams. Bek tengah yang disebut memiliki gaya bermain seperti Marcos Rojo ini memiliki kemampuan lompatan dan lari yang mumpuni. (www.zimbio.com)
6. Indy Boonen. Sayap kiri asal Belgia ini diboyong secara gratis dari KRC Genk. Baru berusia 16 tahun, pria kelahiran Geel ini memililki masa depan yang cerah bersama Setan Merah. (www.manutd.com)

Berita Terkait