Taklukan Inter, Juventus Siap Tantang AC Milan di Final Coppa Italia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Mar 2016, 14:15 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga semi final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2016). Kemenaangan atas Inter membawa Juventus lolos ke babak final. (EPA/Daniele Mascolo)
Striker Inter, Eder, berebut bola dengan bek Juventus, Daniele Rugani dan Andrea Barzagli. Pada waktu normal Inter berhasil unggul 3-0 atas Juventus. (EPA/Daniele Mascolo)
Bek sayap Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan bek sayap Inter Milan, Davide Santon. Agregat kedua tim menjadi 3-3, yang membuat laga harus ditentukan melalui adu penalti. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, berebut bola dengan bek sayap Juventus, Alex Sandro. Laga yang berlangsung keras itu membuat wasit mengeluarkan 11 kartu kuning. (EPA/Daniele Mascolo)
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, berdebat dengan gelandang Juventus, Juan Cuardrado. Inter lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 62 persen. (EPA/Daniele Mascolo)
Gelandang Inter Milan, Jonathan Biabiany, tampak kecewa saat laga melawan Juventus. Gol dari Inter dicetak oleh Brozovic (2) dan Perisic. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Bek Inter Milan, Juan Jesus, berusaha menghadang penyerang Juventus, Simone Zaza. Pada babak adu penalti Juventus berhasil menang dengan skor 5-3. (EPA/Daniele Mascolo)
Para pemain Inter Milan tampak kecewa takluk dari Juventus melalui adu penalti. Pada babak final, Juventus akan bertemu dengan AC Milan. (EPA/Daniele Mascolo)

Berita Terkait