Bermain di Stamford Bridge, Chelsea Gagal Taklukan Stoke

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Mar 2016, 08:15 WIB
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, berebut bola dengan striker Stoke, Marko Arnautovic, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Justin Tallis)
Gelandang Chelsea, Willian, berusaha melewati gelandang Stoke Xherdan Shaqiri. Meski berstatus sebagai tamu namun Stoke lebih menguasai penguasaan bola dengan 51 persen. (Reuters/Stefan Wermuth)
Penyerang Chelsea, Bertrand Traore, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Stoke. The Blues sempat unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit ke-39. (Reuters/Tony O'Brien)
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, berebut bola dengan gelandang Stoke, Xherdan Shaqiri. Hasil imbang ini membuat Chelsea tertahan di peringkat ke-10. (Reuters/Tony O'Brien)
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mendapat teguran dari wasit usai menjatuhkan pemain Stoke. Pada laga itu wasit mengeluarkan tiga kartu kuning. (Reuters/Tony O'Brien)
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, berebut bola dengan gelandang Stoke, Xherdan Shaqiri. Sementara Stoke kini berada pada peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris. (Reuters/Tony O'Brien)
Bek Stoke, Philipp Wollscheid, menahan laju bola dari kejaran pemain Chelsea. Stoke kini belum terkalahkan pada empat laga terakhir mereka di Liga Pemier Inggris. (Reuters/Stefan Wermuth)
Penyerang Stoke, Mame Diouf, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea. Gol penyeimbang Stoke tercipta pada menit ke-85. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait