Aguero Dua Gol, Manchester City Bungkam Aston Villa 4-0

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Mar 2016, 10:15 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Aston Villa pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Ettihad, Sabtu (5/3/2016). City berhasil menang 4-0 atas Aston Villa. (Reuters/Jason Cairnduff)
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, berebut bola dengan gelandang Aston Villa, Alan Hutton. Jalannya laga dikuasai ole City dengan penguasaan bola 70 persen. (Reuters/Jason Cairnduff)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berebut bola dengan bek Aston Villa, Ciaran Clark. Kemenangan ini membuat City berada di posisi ke-4 klasemen Liga Premier Inggris. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Aston Villa. Gol-gol City dicetak oleh Yaya Toure, Raheem Sterling dan dua gol Sergio Aguero. (Reuters/Jason Cairnduff)
Penyerang Manchester City, Wilfried Bony, duel udara dengan bek Aston Villa, Joleon Lescott. Sementara kekalahan ini makin membuat Aston Villa kian terpuruk di dasar klasemen. (Reuters/Darren Staples)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berebut bola dengan bek Aston Villa, Joleon Lescott. Kini City tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen, Leicester. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang Aston Villa, Rudy Gestade, berebut bola dengan bek Manchester City, Vincent Kompany. Keempat gol dari City tercipta pada babak kedua. (Reuters/Jason Cairnduff)
Suasana keramaian supporter Manchester City saat laga melawan Aston Villa. Pada laga selanjutnya City akan menghadapi Norwich. (Reuters/Darren Staples)