Rasio Gol Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dibanding Lionel Messi

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Mar 2016, 20:15 WIB
Cristiano Ronaldo baru saja mencatatkan diri sebagai pencetak gol kedua terbanyak di La Liga dengan 252 gol. Namun yang lebih hebat adalah rasio perolehan gol CR 7 ternyata mampu melampaui rivalnya bintang Barcelona, Lionel Messi. (AFP)
Malam tadi Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol yang melengkapi perolehan gonya menjadi 252 dari 228 laga di La Liga bersama Real Madrid. (AFP/Gerard Julien)
Dengan 252 gol itu, Cristiano Ronaldo berhasil melampaui perolehan dari legenda Atheltic Bilbao, Telmo Zarra, yang sudah mencetak 251 gol dari 278 pertandingan. (AFP/Javier Soriano)
Namun ternyata perolehan gol itu masih berada di bawah rivalnya, Lionel Messi, yang sudah mengoleksi 305 gol dari 337 penampilan bersama Barcelona. (AFP/Miguel Riopa)
Meski demikian ternyata rasio gol dari Cristiano Ronaldo masih lebih baik daripada Lionel Messi. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan rasio sebesar 0,91 gol per pertandingan di La Liga Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Sementara perolehan rasio fantastis dari Cristiano Ronaldo, mencapai 1,10 gol per laga. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Bahkan untuk semua laga, Cristiano Ronaldo tercatat sudah menorehkan 350 gol untuk Los Blancos atau Real Madrid. (AFP/Lluis Gene)
Cristiano Ronaldo kini sudah berusia 31 tahun dan sudah tujuh musim membela Real Madrid. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Namun Cristiano Ronaldo baru satu kali mempersembahkan Real Madrid gelar La Liga dan juga Piala Champions. (AFP/Gerard Julien)

Berita Terkait