Disaksikan Sir Alex Ferguson, 10 Pemain MU Takluk 0-1 dari West Bromwich

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Mar 2016, 11:45 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, tampak kecewa usai takluk dari West Bromwich Albion pada laga Liga Premier Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (6/3/2016). WBA berhasil mennag 1-0 atas MU. (Reuters/Darren Staples)
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampak turut menonton laga melawan West Bromwich Albion. Sir Alex merupakan pelatih legendaris MU yang sudah mempersembahkan 13 gelar Liga Inggris. (Reuters/Carl Recine)
Bek Manchester United, Chris Smailing, berebut bola dengan striker West Bromwich Albion, Salomon Rondon. Akibat kekalahan ini MU harus turun ke peringkat ke-6 klasemen Liga Premier Inggris. (Reuters/Darren Staples)
Wasit Mike Dean memberikan kartu merah kepada gelandang Manchester United, Juan Mata, pada laga melawan West Bromwich Albion. Sejak menit ke-26 MU harus bermain dengan 10 pemain. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, duel udara dengan bek West Bromwich Albion, Jonas Olsson. Pada laga itu MU menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 52 persen. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang West Bromwich Albion, Salomon Rondon, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United. Gol itu dicetak pada menit ke-66 melalui umpan dari Sebastien Pocognoli. (Reuters/Carl Recine)
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, terjatuh berebut bola dengan bek sayap West Bromwich Albion, Craig Dawson. Hasil ini merupakan kekalahan ke-8 MU pada musim ini pada ajang Liga Premier Inggris. (Reuters/Darren Staples)
Gelandang Manchester United, Memphis Depay, berebut bola dengan gelandang West Bromwich Albion, Craig Gardner. Pekan depan MU akan menghadapi Crystal Palace, (Reuters/Darren Staples)

Berita Terkait