Cristiano Ronaldo dan 9 Pemain Real Madrid ini Masuk Daftar Jual Zinedine Zidane

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Mar 2016, 15:15 WIB
Kekalahan Real Madrid beberapa waktu lalu atas rival sekota mereka, Atletico Madrid, membuat sang pelatih, Zinedine Zidane geram. Pelatih asal Prancis itu sesumbar akan membuang 10 pemain Los Blancos, berikut pemain yang dimaksud Zidane. (AFP)
1. Cristiano Ronaldo, bintang Portugal ini dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno tersebut. (AFP/Jorge Guerrero)
2. Sergio Ramos, bek asal Spanyol itu mulai tak kerasan membela Madrid dan memang berniat untuk hengkang. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
3. James Rodriguez, penampilannya yang inkonsisten membuat gelandang asal Kolombia ini kurang disukai Zinedine Zidane. (AFP/Gerard Julien)
4. Isco, gelandang asal Spnayol ini sudah tiga musim membela Real Madrid dan musim ini sudah mencatatkan 23 penampilan. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
5. Danilo, bek sayap yang baru didatangkan Real Madrid dari Porto pada musim ini dengan harga 31,5 juta poundsterling. (AFP/Javier Soriano)
6. Pepe, penampilan bek tengah asal Portugal ini memang biasa saja, selain itu usianya yang sudah mencapai 33 tahun membuat dirinya lambat. (AFP/Gerard Julien)
7. Casemiro, gelandang asal Brasil ini sudah tampil 15 kali pada musim ini, untuk tim sekelas Madrd dirinya dianggap biasa saja. (AFP/Jonathan Nackstrand)
8. Toni Kroos, setelah Mesut Ozil dan Sami Khedira pergi dirinya menjadi pemain asal Jerman terakhir yang bertahan di Madrid. (AFP/Miguel Riopa)
9. Jese, striker asal Spanyol ini sudah tampil 18 kali pada musim ini namun baru mencetak tiga gol. (AFP/Ander Gillenea)
10. Alvaro Arbeloa, usainya yang sudah mencapai 33 tahun sepertinya menjadi alasan utama Zinedine Zidane ingin membuangnya. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait