Lupakan Kekalahan dari Juventus, Inter Milan Bangkit Taklukan Palermo 3-1

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Mar 2016, 13:15 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Palermo pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, Minggu (6/3/2016). Inter berhasil menang 3-1 atas Palermo. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Gelandang Palermo, Oscar Hiljemark, berusaha melewati gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Kemenangan ini membuat La Beneamata berada pada posisi kelima klasemen sementara Serie A. (EPA/Daniele Mascolo)
Bek Palermo, Giancarlo Gonzales, berebut bola dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Sementara bagi Palermo kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk di posisi ke-17 klasemen Serie A. (AFP/Giuseppe Cacace)
Proses terjadinya gol Inter Milan yang dicetak Mauro Icardi ke gawang Palermo. Gol-gol Inter Milan dicetak oleh Adam Ljajic, Mauro Icardi dan juga Ivan Perisic. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Benturan antara striker Inter Milan, Mauro Icardi dengan bek Palermo, Giancarlo Gonzalez. Pada laga itu wasit mengeluarkan dua kartu kuning. (EPA/Daniele Mascolo)
Duel udara antara penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, dengan gelandang Palermo, Oscar Hiljemark. Gol dari Palermo dicetak Franco Vazquez pada menit ke-45. (AFP/Giuseppe Cacace)
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, berusaha melewati gelandang Palermo, Oscar Hiljemark. Pada laga itu Inter Milan lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen. (AFP/Giuseppe Cacace)
Penyerang Inter Milan, Adam Ljajic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Palermo. Selanjutnya, pada pekan depan Inter akan menghadapi Bologna. (AFP/Giuseppe Cacace)

Berita Terkait