Gol Sturridge dan Firmino Antar Liverpool Taklukan MU 2-0

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Mar 2016, 08:15 WIB
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge ke gawang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (10/3/2016). Liverpool berhasil menang 2-0 dari MU. (AFP/Paul Ellis)
Bastian Schweinsteiger kembali berlatih bersama MU. (Reuters/Phil Noble)
Kaki dari striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengenai kepala bek MU, Chris Smailing. Pada laga itu wasit mengeluarkan enam kartu merah, tiga untuk Liverpool dan tiga untuk MU. (Reuters/Phil Noble)
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, berusaha melewati bek MU, Gullermo Varela. Gol pertama Liverpool dicetak Sturridge pada babak pertama menit ke-20 melalui titik penalti. (Reuters/Carl Recine)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Liverpool, Roberto Firmino, ke gawang MU. Melalui gol pada menit ke-77 ini The Reds behasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. (Reuters/Phil Noble)
Ekspresi kegembiraan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai timnya menaklukan MU. Bekal dua gol tanpa kebobolan di kandang ini semakin mempermudah Liverpool untuk lolos ke babak perempat final. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, berebut bola dengan bek MU, Chris Smailing. Jika ingin lolos MU butuh kemenangan dengan selisih tiga gol saat laga leg kedua di Stadion Old Trafford. (Reuters/Phil Noble)
Suasana kemeriahan Stadion Anfield saat laga antara Liverpool melawan MU. Leg kedua kedua tim akan berlangsung pada tanggal Kamis (17/3) mendatang di Stadion Old Trafford. (Reuters/Carl Recine)