Gol Tunggal Paulo Dybala Antar Juventus Tekuk Sassuolo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Mar 2016, 08:15 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Sabtu (12/3/2016). Juventus berhasil menang 1-0 atas Sassuolo. (Reuters/Giorgio Perottino)
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, berusaha melewati gelandang Sassuolo. Pada laga itu Juventus lebih menguasai jalnnya laga dengan penguasan bola 54 persen. (Reuters/Giorgio Perottino)
Gelandang Sassuolo, Matteo Politano, berusaha merebut bola dari bek Juventus, Alex Sandro. Berkat hasil ini Jventus kian kokoh menduduki puncak klasemen Serie A. (AFP/Giuseppe Cacace)
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, duel udara dengan gelandang Sassuolo, Davide Biondini. Sementara kekalahan ini membuat Sassuolo tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara. (Reuters/Giorgio Perrotino)
Striker Juventus, Paulo Dybala, berusaha melepaskan tendangan ke gawang Sassuolo. Pada laga itu Juve melakukan tujuh kali percobaan tembakan ke arah gawang Sassuolo. (AFP/Giuseppe Cacace)
Striker Juventus, Paulo Dybala , berebut bola dengan gelandang Sassuolo, Francesco Magnelli. Gol kemenangan Juve yang dicetak Paulo Dybala tercipta pada menit ke-39 melalui umpan Juan Cuadrado. (AFP/Giuseppe Cacace)
Ekspresi gelandang Juventus, Sami Khedira, usai gagal membobol gawang Sassuolo. Kini Juventus tinggal menyisakan 9 laga lagi di ajang Serie A. (AFP/Giuseppe Cacace)
Pemain Juventus, Gianluigi Buffon dan Paulo Dybala, menyapa supporter usai menaklukan Sassuolo. Pada laga Serie A selanjutnya Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan rival sekotanya, Torino. (Reuters/Giorgio Perottino)

Berita Terkait