Taklukan Bologna, Inter Milan Dekati Zona Liga Champions

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mar 2016, 11:45 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Ivan Perisic ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu (12/3/2016). Inter Milan berhasil menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Giuseppe Cacace)
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, berusaha melewati hadangan bek Bologna, Godfred Donsah. Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke posisi empat klasemen Serie A. (AFP/Giuseppe Cacace)
Penyerang Bologna, Emanuele Giaccherini, berhasil melewati bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio. Sementara kekalahan ini membuat Bologna tertahan di posisi ke-9 klasemen Serie A. (AFP/Giuseppe Cacace)
Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo, duel udara dengan penyerang Bologna, Emanuele Giaccherini. Pada laga ini Inter Milan menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen. (AFP/Giuseppe Cacace)
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, duel udara dengan gelandang Bologna, Godfred Donsah. Kini Inter Milan terpaut dua poin dari posisi kualifikasi Liga Champions yang ditempati oleh Roma. (AFP/Giuseppe Cacace)
Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bologna. Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Ivan Perisic dan Danilo D'Ambrosio. (AFP/Giuseppe Cacace)
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Bologna. Pada laga selanjutnya Inter Milan harus menghadapi tuan rumah AS Roma. (AFP/Giuseppe Cacace)
Gelandang Bologna, Saphir Taider, berebut bola dengan penyerang Inter Milan, Eder. Sementara Bologna pekan depan akan bertandang ke Atalanta. (AFP/Giuseppe Cacace)