Gol Casemiro pada Menit ke-89 Antar Real Madrid Bungkam Las Palmas 2-1

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Mar 2016, 12:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Las Palmas pada laga La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Minggu (13/3/2016). Las Palmas takluk 1-2 dari Real Madrid. (Reuters/Juan Medina)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan bek Las Palmas, Pedro Bigas. Kemenangan ini membuat Real Madrid terus membuntuti Atletico Madrid di peringkat ketiga klasemen La Liga. (Reuters/Juan Medina)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terjatuh akibat berebut bola dengan gelandang Las Palmas, Mauricio Lemos. Sementara bagi Las Palmas kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat 15. (Reuters/Juan Medina)
Proses terjadinya gol yang dicetak oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, ke gawang Las Palmas. Real Madrid unggul 1-0 melalui gol dari Sergio Ramos pada menit ke-24. (Reuters/Borja Suarez)
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Sergio Ramos ke gawang Las Palmas. Namun Las Palmas sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui gol dari Willian Jose. (Bola.com/Juan Medina)
Gelandang Real Madrid, Casemiro, berebut bola dengan gelandang Las Palmas, Jonathan Viera. Kemenangan Real Madrid ditentukan oleh gol Casemiro pada satu menit sebelum laga usai. (Reuters/Juan Medina)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, berusaha membobol gawang Las Palmas. Pada laga itu Las Palmas lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 52 persen. (Reuters/Juan Medina)
Ekspresi kekecewaan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai gagal membobol gawang Las Palmas. Kini Real Madrid terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Barcelona. (Reuters/Juan Medina)