Anthony Martial Selamatkan MU dari Kekalahan atas West Ham

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Mar 2016, 14:45 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham pada laga perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2016). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Reuters/Andrew Yates)
Striker West Ham, Andy Carroll, berebut bola dengan bek Manchester United, Marcos Rojo. MU lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 52 persen. (Reuters/Andrew Yates)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang West Ham, Dimitri Payet ke gawang Manchester United. Gol indah Payet melalui tendangan bebas itu terjadi pada menit ke-68. (Reuters/Andrew Yates)
Gelandang West Ham, Dimitri Payet, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United. Keunggulan West Ham 1-0 berlangsung hingga menit ke-83. (Reuters/Carl Recine)
Bek Manchester United, Marcos Rojo, menekel gelandang West Ham, Dimitri Payet. Pada laga itu wasit mengeluarkan enam kartu kuning. (Reiters/Andrew Yates)
Gelandang Manchester United, Daley Blind, duel udara dengan striker West Ham, Andy Carroll. MU gagal memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang West Ham, Dimitri Payet, melewati bek Manchester United, Marcos Rojo. Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan melalui Anthony Martial pada menit ke-83. (Reuters/Andrew Yates)
Kiper West Ham, Darren Randolph, mengamankan bola dari serangan striker Manchester United,l Marcus Rashford. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus menjalani laga ulang yang akan dilangsungkan di kandang West Ham. (Reuters/Carl Recine)

Berita Terkait