Silje Norendal, Atlet Snowboarding Cantik Norwegia

oleh Arief Bagus diperbarui 17 Nov 2016, 10:15 WIB
Silje Norendal, adalah atlet snowboard yang berasal dari Norwegia. Selain berperstasi sebagai atlet olahraga salju, dirinya juga merupakan seorang model. (Bola.com/Instagram/SiljeNorendal)
Penampilan Silje Norendal pada kejuaraan Slopestyle Snowboarding yang merupakan rangkaian dari Olimpide Musim Dingin di Sochi, Rusia, Minggu (9/2/2014). (AFP/Franck Fife)
Silje Norendal berhasil meraih gelar juara ketiga pada Dew Tour iON Mountain Championships di Breckenridge, Amerika Serikat, Jumat (13/12/2013). (AFP/Doug Pensinger)
Senyum Silje Norendal saat final Women Snowboard Slopestyle pada rangkaian Olimpiade Musim Dingin di Rosa Khutor Extreme Park, Rusia, Minggu (9/2/2014). (AFP/Javier Soriano)
Penampilan Silje Norendal berbikini saat berlibur di Marbella, Spanyol. (Bola.com/Instagram/SiljeNorendal)
Kecantikan dari Silje Norendal membuatnya didaulat salah satu produsen sepatu olahraga untuk menjadi model. (Bola.com/Instagram/SiljeNorendal)
Silje Norendal lahir pada 1 September 1993 di Kongsberg, Norwegia. (Bola.com/Instagram/SiljeNorendal)
Prestasi Silje Norendal diantaranya adalah meraih emas Winter X Games Europe di Tigres tahun 2013 dan finis keempat pada Olimpiade Musim Dingin 2014. (Bola.com/Instagram/SiljeNorendal)