John Terry dan 5 Pemain Chelsea ini Layak Masuk Daftar Jual Antonio Conte

oleh Arief Bagus diperbarui 17 Mar 2016, 17:45 WIB
Antonio Conte sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Italia pasca Euro 2016, hal ini membuatnya semakin dekat dengan Chelsea. Jika jadi gabung bersama The Blues, 6 pemain ini layak masuk daftar jual mantan pelatih Juventus itu.
1. John Terry, bek legendaris Chelsea itu sudah memasuki usia senja. Penampilannya musim ini jauh menurun, bahkan kerap menjadi penghangat bangku cadangan The Blues. (AFP/Glyn Kirk)
2. Diego Costa, dirinya lebih pantas disebut sebagai tukang cari masalah daripada striker yang piawai mencetak gol. Pria berkebangsaan Spanyol itu tidak mampu menahan emosi yang kerap merugikan tim. (Reuters/Phil Noble)
3. Eden Hazard, musim lalu berhasil menjadi pemain terbaik Liga Premier Inggris. Namun performa bintang Belgia ini jauh menurun musim ini, sepertinya Hazard sudah tidak meemiliki hati untuk membela Chelsea. (Reuters/Tony O'Brien)
John Obi Mikel dikabarkan masuk dalam daftar incaran Inter Milan. (Reuters/John Sibley)
5. Branislav Ivanovic, butuh kecepatan dan stamina yang baik untuk berperan sebagai bek sayap. Dengan usia yang sudah mencapai kepala tiga, bek asal Serbia itu kemampuannya sudah tidak layak baik tim sekelas Chelsea. (AFP/Ben Stansall)
6. Rademel Falcao, sepertinya siapapun pelatih Chelsea musim depan pasti akan membuang striker asal Kolombia ini. Dirinya gagal membuktikan kemampuan seperti saat masih menjadi mesin gol di Atletico Madrid. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait