Kehadiran Bocah Palestina Warnai Kemenangan Real Madrid Atas Sevilla

oleh Arief Bagus diperbarui 21 Mar 2016, 14:15 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid menang 4-0 atas Sevilla. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Bocah Palestina korban bom menyaksikan laga La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Anak bernama Ahmed Dawabaha ini merupakan penggemar dari Cristiano Ronaldo. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan tendangan salto saat melawan Sevilla pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid menang 4-0 atas Sevilla. (Reuters/Sergio Perez)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan kiper Sevilla, Sergio Rico, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Gol Madrid dicetak oleh Benzema, Ronaldo, Bale dan Jese. (Reuters/Sergio Perez)
Wasit Estrada Fernandez memberikan kartu kuning kepada bek Real Madrid, Raphael Varane, pada laga La Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid menang 4-0 atas Sevilla. (EPA/Ballesteros)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, duel udara dengan kiper Sevilla, Sergio Rico, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid berhasil nanang 4-0 atas Sevilla. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berupaya membobol gawang Sevilla yang dijaga Sergio Rico pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid menang 4-0 atas Sevilla. (AFP/Pedro Armestre)
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Karim Benzema ke gawang Sevilla pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/3/2016). Madrid berhasil menang 4-0 atas Sevilla. (EPA/Ballesteros)