Kosovare Asllani, Striker Cantik Andalan Swedia

oleh Arief Bagus diperbarui 14 Okt 2016, 09:15 WIB
Jika sepak bola putra Swedia memiliki, Zlatan Ibrahimovi, maka di sepak bola putri mereka memiliki Kosovare Asllani. Kedua pemain itu sama-sama berposisi sebagai striker dan memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. (Bola.com/Instagram/asllani9)
Sama seperti Ibrahimovic, wanita yang akrab disapa Kosse ini juga memiliki kemampuan teknik dribel di atas rata-rata. (Bola.com/Instagram/asllani9)
Kosse yang kini berusia 26 tahun sudah mencatatkan penampilan sebanyak 80 kali bersama timnas Swedia dengan torehan gol sebanyak 21 kali. (Bola.com/Instagram/asllani9)
Kosse juga sempat bermain untuk PSG, klub tempat Ibrahimovic. Meskipun tidak sehebat Ibra yang menorehkan 112 gol dari 106 penampilan , namun Kosse juga memiliki catatan baik yaitu 39 gol dari 59 penampilan bersama PSG. (Bola.com/Instagram/asslani9)
Namun untuk urusan postur tubuh, Kosovare Asllani memiliki perbedaan dengan Ibrahinovic. Jika Ibra memiliki tinggi 195 cm, maka Kosse hanya 166 cm. (Bola.com/Instagram/asllani9)
Tak hanya piawai mencetak gol, Kosovare Asllani, juga kerap menjadi bintang iklan, hal ini tak lain karena parasnya yang cantik. (Bola.com/Instagram/asllani9)
Talentanya yang luar biasa membuat Kosovare Asllani, diboyong oleh klub kaya asal Inggris, Manchester City pada tahun ini. (Bola.com/www.aftonbladet.se)
Bisa dikatakan, Kosovare Asllani, adalah si cantik dengan naluri mencetak gol seperti Zlatan Ibrahimovic. (Bola.com/Instagram/asllani9)