5 Duet Paling Efektif di Liga Premier Inggris, Giroud dan Ozil Peringkat Kedua

oleh Arief Bagus diperbarui 22 Mar 2016, 08:45 WIB
Berikut 5 pasangan duet paling efektif dalam urusan mencetak gol di Liga Premier Inggris. (AFP)
1. Jamie Vardy - Riyad Mahrez (8 gol), keberhasilan Leicester membuat kejutan dengan memuncaki klasemen Liga Inggris musim ini tak lepas dari kerjasama apik kedua pemain ini. (AFP)
2. Olivier Giroud - Mesut Ozil (8 gol), Arsenal beruntung memiliki Ozil yang musim ini mampu memecahkan rekor assist Liga Inggris, kemampuannya mengumpan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Giroud. (AFP)
3. Harry Kane - Dele Alli (7 gol), duet Tottenham ini diharapkan publik Inggris dapat terus berkembang dan dilanjutkan hingga Piala Eropa mendatang, kerjasama keduanya sangat mempuni. (AFP/Geoff Caddick)
4. Odion Ighalo - Troy Deeney (6 gol), meski berasal dari tim medioker, Watford, namun kedua pemain ini bisa menunjukan kelasnya di atas rata-rata, hal ini membuat keduanya menjadi incaran klu-klub besar. (AFP/Ben Stansall)
5. Romelu Lukaku - Gerard Deulofeu (6 gol), keduanya merupakan pemain buangan, Lukaku dibuang Chelsea sementara Deulofeu dibuang Barcelona, namun keduanya bangkit dan menunjukan performa yang baik musim ini. (AFP)

Berita Terkait