Kabar Transfer: MU Incar Ibrahimovic, Juve Buru 3 Bintang Chelsea

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Mar 2016, 14:45 WIB
Kabar transfer terkini, Sabtu (26/3/2016), diwarnai oleh niat Juventus mendatangkan tiga bintang Chelsea. Sementara Manchester United dikabarkan menyiapkan dana 24 juta poundsterling untuk Zlatan Ibrahimovic. (AFP)
1. Eden Hazard, performa pemain Belgia ini terus menurun, hal itu dikabarkan karena dirinya sudah tidak betah di London. Untuk mendatangkannya Juventus siap menukar dengan Leonardo Bonucci dan Simone Zaza tengah diincar Chelsea. (AFP/Emanuel Dunand)
2. Willian, akhir musim gelandang pinjaman Juventus, Juan Cuadrado, akan kembali ke klubnya Chelsea. Mengisi kekurangan gelandang, Si Nyonya Tua dikabarkan akan memburu pemain asal Brasil ini. (AFP/Justin Tallis)
3. Oscar, sejak lama Juventus tertarik mendatangkan gelandang Brasil ini. Keterpurukan Chelsea membuka peluang mereka merombak tim karena The Blues akan ditangani pelatih baru, hal ini membuat pemain lama nasibnya tak menentu. (AFP/Justin Tallis)
4. David Ospina, kiper Arsenal ini posisinya tergusur oleh kehadiran Petr Cech. Jika ingin mengamankan posisinya di timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018 mendatang, maka dirinya butuh kesempatan tampil lebih banyak bersama klub. (AFP/Paul Ellis)
5. Zlatan Ibrahimovic, sudah pengalaman di semua liga top Eropa kecuali Inggris. Memasuki usia senja bukan tidak mungkin dirinya ingin mencicipi Liga Premier, hal ini membuat MU menyiapkan 24 juta pounsterling untuk mendatangkannya. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait