Austria Tundukan Albania 2-1

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Mar 2016, 08:45 WIB
Kiper Albania, Etrit Berisha (kiri), melihat para pemain Austria merayakan gol keduanya pada laga uji coba yang digelar di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Pemain sayap Austria, Marko Arnautovic (kiri) mencoba melewati hadangan bek Albania, Elseid Hysaj dalam laga uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Gelandang Austria, David Alaba (kanan), mendapat kawalan ketat dari pemain Albania, Elseid Hysaj dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Para pemain Albania merayakan gol yang dicetak Ermir Lenjani pada menit 47 ke gawang Austria pada laga persahabatan di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Bek Austria, Aleksander Dragovic (kiri) merangkul leher penyerang Albania, Sokol Cikalleshi, yang hendak menerima umpan lambung pada laga uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Bek sayap Timnas Austria, Christian Fuchs (kanan), mencoba menghadang laju bola dari pemain Albania pada laga uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Wasit Ivan Kruzliak asal Slowakia mengeluarkan kartu merah untuk gelandang Albania, Ergys Kace, pada laga uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Panasnya laga membuat kiper Albania, Etrit Berisha (kiri) dan gelandang Austria, David Alaba, beberapa kali memprotes keputusan wasit pada uji coba di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)
Dua fans wanita Albania menghiasi tribun belakang gawang pada laga uji coba melawan Austria di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB. (Bola.com/Reza Khomaini)

Berita Terkait