Aksi Gulat Jalanan di Haiti untuk Menyambut Paskah

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 27 Mar 2016, 13:45 WIB
Para pria Haiti sedang beradu ketahanan pada ajang Gulat yang disebut Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Ratusan warga Haiti ikut dalam ajang gulat yang disebut Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Dua pegulat sedang beraksi pada ajang gulat yang disebut Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Dua pria sedang berlatih sedalum bertanding pada ajang gulat yang disebut Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Warga antusias menyaksikan Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Dua pegulat tengah beraksi pada ajang Pinge wrestling competition di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (26/3/2016). Acara ini untuk memperingati Paskah di Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)