Mengintip Aktivitas Djanur bersama Inter Milan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Mar 2016, 16:45 WIB
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat menggelar latihan pagi bersama tim junior Inter Milan. Pria yang akrab disapa Djanur itu berhasil membawa Inter U-18 ke final turnamen bergengsi. (Bola.com/Instagram)
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, foto bersama pelatih Inter Milan junior, Stefano Pechi. Djadjang kini masih berada di Italia untuk memperdalam ilmu kepelatihannya bersama tim U-18 Inter Milan. (Bola.com/Instagram)
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bersama anak asuhnya saat berada di dalam bus. Djanur merupakan pelatih Maung Bandung saat meraih gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. (Bola.com/Instagram)
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, makan bersama tim Inter Milan U-18. Djanur mulai menimba ilmu di Italia pada awal Januari lalu. (Bola.com/Instagram)
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, foto bersama anak asuhnya di depan Museum Ferrari. Djadjang berhasil membawa Inter muda ke final turnamen Memorial Claudio Sassi di Stadion Dino Ferrari Maranello, Modena. (Bola.com/Instagram)
Mantan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, merayakan keberhasilan lolos ke final turnamen Memorial Claudio Sassi dengan makan malam. Pada partai final nanti Inter U-18 akan berhadapan dengan tuan rumah Modena. (Bola.com/Instagram)
Selain belajar kepelatihan, mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, juga menyempatkan diri untuk foto bersama legenda hidup sepak bola dunia yang juga mantan pemain Inter Milan, Ronaldo. (Bola.com/Instagram)
Tak hanya Ronaldo, Djadjang juga sempat selfie bersama mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Pelatih 51 tahun itu sedang menjalani latihan kepelatihan bersama Inter Milan. (Bola.com/Instagram)

Berita Terkait