Kisah Polisi Mengawal Bendera Merah Putih Raksasa dan Aremania

oleh Arief Bagus diperbarui 29 Mar 2016, 19:10 WIB
Truk pengangkut bendera merah putih raksasa dan Aremania mendapat pengawalan polisi Polda Bali sampai di Pelabuhan Gilimanuk, Selasa (29/3/2016). (Bola.com/Aremania)
Bendera merah putih raksasa diangkat anggota Aremania menuju truk pengangkut yang akan membawa ke Malang dan Bali. (Bola.com/Aremania)
Bendera merah putih raksasa sudah berada di dalam truk pengangkut dan siap dibawa ke Malang dan Bali. (Bola.com/Aremania)
Truk pengangkut bendera merah putih raksasa bertajuk One Soul One Nation dan Aremania mendapat pengawalan polisi Polda Bali saat tiba di Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (25/3/2016). (Bola.com/Aremania)
Truk pengangkut bendera merah putih raksasa bertajuk One Soul One Nation dan Aremania mendapat pengawalan polisi Polda Bali menuju ke Gianyar. (Bola.com/Aremania)
Bendera berukuran 48x110 meter itu ditampilkan dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B, Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (27/3/2017) dan dikawal polisi Polda Bali sampai Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (Bola.com/Aremania)
Aremania dan truk pengangkut bendera merah putih raksasa bertajuk One Soul One Nation saat sampai di Pelabuhan Gilimanuk untuk kembali ke Malang, Selasa (29/3/2016). (Bola.com/Aremania)
Anggota Aremania saat berada di dalam kapal penyeberangan untuk kembali ke Malang, Selasa (29/3/2016). (Bola.com/Aremania)