Kabar Transfer: Barcelona Buru Kiper Chelsea, Abramovich Incar Gelandang Inter Milan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Mar 2016, 13:05 WIB
Kabar transfer terkini, Kamis (31/3/2016), diwarnai oleh niat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mendatangkan bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Sementara Barcelona diberitakan semakin serius memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois. (EPA)
1. Thibaut Courtois, menurut situs Don Balon, kiper muda berbakat Chelsea ini sudah memulai pembicaraan dengan Barcelona. Untuk mendatangkan pria Belgia itu Barca akan menyiapkan dana sebesar 73 juta poundsterling. (EPA/Peter Powell)
2. Ivan Perisic, winger yang bersinar bersama Inter Milan ini menurut situs Corriere dello Sport, menjadi incaran, Roman Abramovich. Guna mendatangkan bintang Kroasia itu, Chelsea akan menyiapkan dana 15,7 juta poundsterling. (EPA/Ettore Ferrari)
3. Mario Gotze, dirinya gagal mendapatkan tempat utama bersama Munchen. Menurut situs Fichajes, gelandang serang Jerman itu berpeluang besar untuk reuni dengan mantan bosnya, Juergen Klopp di Liverpool. (EPA/Bernd Thissen)
4. Andriy Yarmolenko, gelandang Ukraina ini menjadi incaran klub-klub besar Liga Inggris. Situs Mirror mengabarkan Arsenal, Tottenham dan Liverpool menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Dynamo Kiev itu. (EPA/Sergey Dolzhenko)
5. Hector Bellerin, kemampuan dan bakat bek sayap Arsenal ini memikat calon pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Namun menurut kabar situs El Confidencial, Arsenal tidak akan melepas pria Spanyol itu ke Ettihad. (EPA/Gerry Penny)