Kala Bung Ferry Turun Tangan Tertibkan The Jakmania di Laga Persija

oleh Arief Bagus diperbarui 06 Apr 2016, 12:45 WIB
Ferry Indrasjarief atau yang akrab disapa Bung Ferry turun tangan menertibkan The Jakmania jelang laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Jakarta, Selasa (5/4/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bung Ferry merupakan salah satu pendiri The Jakmania yang juga mantan ketua umum organisasi suporter pendukung Persija Jakarta itu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dengan semangat, Bung Ferry berkeliling lapangan untuk mengingatkan The Jakmania agar tetap rapi dan menjaga kondisi agar laga uji coba bisa berlangsung tertib. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Himbauan Bung Ferry serentak langsung diikuti oleh para anggota The Jakmania yang sudah rindu menyaksikan tim kesayangannya kembali berlaga di Ibukota. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
"Gw tahu semua udah pada kangen mau nonton Persija, makanya harus tertib biar pertandingan bisa terlaksana", seru Bung Ferry dengan antusias. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Memang kapasitas Stadion Bea Cukai terlalu kecil untuk menampung ribuan The Jakmania yang ingin menyaksikan langsung laga uji coba melawan Barito Putera itu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Petugas keamanan yang jumlahnya terbatas membuat Bung Ferry dan para korlap The Jakmania harus sigap mengatasi kondisi agar stadion tetap bisa digunakan untuk pertandingan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Berkat upaya Bung Ferry dan kawan-kawan, laga persahabatan yang berakhir imbang 2-2 itu berakhir meriah meski sempat diwarnai kericuhan kecil. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait