Kabar Transfer: Ronaldo Kembali ke MU, Chelsea Terus Buru Higuain

oleh Arief Bagus diperbarui 06 Apr 2016, 14:45 WIB
Kabar transfer terkini, Rabu (6/4/2016), diwarnai niat calon pelatih baru MU, Jose Mourinho, memboyong Cristiano Ronaldo serta keinginan pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte, memboyong Gonzalo Higuain. (AFP)
1. Cristiano Ronaldo, menurut jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, jika jadi melatih Manchester United, maka Jose Mourinho akan langsung memboyong bintang Real Madrid itu kembali ke Old Trafford. (AFP/Gerard Julien)
2. Romelu Lukaku. Sementara itu, jika Louis Van Gaal yang bertahan melatih MU, maka striker Everton ini akan jadi buruan utamanya. Striker berusia 22 tahun itu tampil baik musim ini dengan mencetak 19 gol dari 30 penampilan. (AFP/Paul Ellis)
3. Gonzalo Higuain. Sepert dikabarkan The Sun, pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte, berupaya mendatangkan striker Napoli ini. Untuk mewujudkan niat itu, Roman Abramovich siap menyodorkan tebusan sebesar 75 juta poundsterling. (AFP/Giuseppe Cacace)
4. Moussa Dembele, wonderkid bekas pemain Tottenham yang kini merumput di Fulham ini menjadi incaran Liverpool menurut Daily Mail. Pria Belgia itu mencetak 13 gol dari 36 laga musim ini. (AFP/Ian Kington)
5. Arkadiusz Milik. Selain itu, menurut Tutto Mercato Web, Liverpool juga terus bersaing dengan Barcelona dan Arsenal untuk mendatangkan striker Ajax ini. Bomber berkebangsaan Polandia ini dibandrol dengan harga 13 juta poundsterling. (AFP/Josep Lago)

Berita Terkait