6 Kiper Muda Terbaik Dunia 2016, Donnarumma Teratas

oleh Arief Bagus diperbarui 15 Okt 2016, 12:45 WIB
Gianluigi Donnarumma melakukan debut untuk AC Milan saat berusia 16 tahun 8 bulan. Ini adalah musim keduanya tampil tampil menjaga mistar AC Milan. (AFP/Olivier Morin)
Raúl Gudiño, kiper Meksiko berusia 19 tahun ini sekarang dalam masa peminjaman ke Uniao Madeira dari Porto. Gudino meraih Concacaf Young Goalkeeper of the Year 2013 setelah penampilan apiknya di Piala Dunia U-17. (AFP)
Mouez Hassen, kiper Prancis berusia 21 tahun ini baru saja mentas dari Akademi Nice dan sudah tampil di tim utama Nice sejak musim lalu. Hassen selalu membela timnas usia muda Prancis. (AFP/Jean-Sebastien Evrard)
Timo Horn adalah kiper muda Jerman berusia 22 tahun. Horn menghabiskan kariernya membela FC Koln dan sudah lebih dari 133 kali tampil untuk tim senior. (AFP/Patrik Stollarz)
Sergio Rico adalah kiper muda Spanyol yang menjadi kiper utama Sevilla. Rico berhasil melakukan 9 clean sheets dalam 25 pertandingan musim lalu. Rico sempat dipanggil memperkuat Timnas Spanyol tahun 2015 lalu. (AFP/Pedro Armestre)
Jack Butland, kiper Inggris berusia 23 tahun ini menjadi pilihan utama Stoke City. Kemampuan Butland dianggap mulai sejajar dengan kiper utama Inggris, Joe Hart. (AFP/Paul Ellis)