Tato Salam Satu Jiwa, Bukti Cinta Kiko Insa untuk Arema

oleh Arief Bagus diperbarui 07 Apr 2016, 10:45 WIB
Bek Bali United, Kiko Insa, menunjukan tato bergambar singa dengan tulisan salam satu jiwa yang merupakan identitas Arema, usai latihan di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Rabu (6/4/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kolase foto tato kesayangan bek Bali United, Kiko Insa, yang bergambar singa dan tulisan salam satu jiwa yang merupakan salah satu identitas dari Aremania, kelompok supporter pecinta Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meski kini Kiko Insa sudah berkostum Bali United, namun pesepak bola Spanyol itu tetap mencintai Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kiko Insa yang dipinjam Bali United, masih memiliki kontrak selama lima tahun dengan Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kiko Insa, mengaku terkesan dan langsung jatuh cinta kepada Arema karena sambutan yang luar biasa ramah dari Aremania. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Namun sayang, posisi Kiko Insa di Arema tersingkir karena pelatih Singo Edan, Milomir Seslija tidak menyukai gaya bermain bek Spanyol itu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)