Persija Juara Trofeo Usai Taklukkan Bali United

oleh Arief Bagus diperbarui 10 Apr 2016, 00:03 WIB
Para pemain Persija Jakarta mengangkat trofi juara usai menaklukan Bali United pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Suporter dan pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan usai timnya menang melawan Bali United pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Para Pemain Bali United terlihat sedih saat kalah dari Persija Jakarta pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Para pemain Persija Jakarta dan Bali United berebut bola pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Persija Jakarta, Andritani memberikan semangat kepada rekannya saat melawa Bali United pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Persija Jakarta, Rafael Dos Santos (kanan) berebut bola dengan para Bali United pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Bali United, Ganjar Mukti melakukan tackling saat berebut bola dengan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa pada laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)