Theo Walcott dan 5 Pemain Arsenal yang Berpotensi Hijrah pada Akhir Musim

oleh Arief Bagus diperbarui 16 Apr 2016, 22:00 WIB
Berjarak 13 poin dari pimpinan klasemen, Leicester, membuat peluang Arsenal untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini semakin menipis. Kegagalan itu diprediksi juga akan diikuti oleh perginya enam bintang mereka pada akhir musim. (AFP)
1. Alex Oxlade-Chamberlain, gelandang serang ini diprediksi akan meninggalkan Arsenal guna bergabung dengan Manchester City atau Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)
2. Theo Walcott, penyerang dengan kemampuan berlari cepat ini gagal tampil apik musim ini, pria Inggris itu hanya mampu mencetak lima gol pada ajang Liga Inggris musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
3. Wojciech Szczesny, dipinjamkan ke AS Roma, kiper asal Polandia ini berhasil tampil apik, namun kemungkinan dirinya akan menolak kembali ke Arsenal jika hanya menjadi pelapis Petr Cech. (AFP/Alberto Pizzoli)
4. David Ospina, sama seperti Szczesny, kiper asal Kolombia ini sepertinya ingin segera angkat kaki dari London karena hanya jadi pelapis kiper utama, Petr Cech. (AFP/Paul Ellis)
5. Mathieu Debuchy, pembelian gagal Arsenal awal musim ini, baru setengah musim bek asal Prancis itu langsung dipinjamkan ke Bordeaux dan kemungkinan akhir musim akan segera dijual. (AFP/Nicolas Tucat)
6. Kieran Gibbs, bek kiri asal Inggris ini hanya menjadi bayang-bayang dari Nacho Monreal di Arsenal, hal itu kemungkinan akan membuatnya minta segera dilepas ke klub lain. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait