Philo Paz Armand, Masa Depan Balap Indonesia

oleh Arief Bagus diperbarui 17 Apr 2016, 08:45 WIB
Pebalap Indonesia, Philo Paz Armand, melakukan sesi pemotretan di Kantor Redaksi Bola.com, Jakarta, Kamis (14/4/2016). Berikut foto-foto eksklusif Philo Paz Armand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Philo Paz Armand merupakan pebalap yang masih berusia 20 tahun yang kini berlaga di ajang GP2. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mengikuti balapan GP2, Philo Paz Armand, bergabung bersama tim Trident Racing. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
GP2 merupakan ajang yang berada satu tingkat di bawah F1, dimana musim lalu Rio Haryanto memulai jenjang sebelum menuju F1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Philo Paz Armand sudah lima tahun terakhir mengikuti kompetisi balap internasional. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mulai dari mengikuti Formula Renault BARC Winter Series (2012), Formula Renault 2.0 NEC (2013), Formula Renault 2.0 Alps (2013-2014), Eurocup Formula Renault 2.0 (2014) hingga Formula Renault 3.5 Series (2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada awal kariernya, Philo Paz Armand, pernah menjadi juara umum Indonesian Karting Championship di Junior Class. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Philo Paz Armand kini sedang berjuang untuk bisa beradaptasi dengan mobil GP2. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Philo Paz Armand akan melakukan debut balapan di GP2 pada seri perdana di Catalunya, Barcelona, 13-15 Mei. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
"Saya tidak memikirkan kapan akan menuju F1, tapi saya hanya berfikir untuk melakukan yang terbaik ke depannya dan biarkan hasil itu yang akan menentukannya," ujar Philo Paz Armand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait