Ekspresi Kesedihan Lionel Messi dan Pemain Barcelona usai Takluk dari Valencia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Apr 2016, 07:45 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak sedih usai takluk dari Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (17/4/2016). Barca takluk 1-2 dari Valencia. (AFP/Lluis Gene)
Bomber Barcelona, Luis Suarez, tampak frustasi gagal membobol gawang Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (17/4/2016). Barca menelan kekalahan keempat pada lima laga terakhir. (AFP/Josep Lago)
Bek Barcelona, Gerard Pique, tertunduk penuh kecewa usai takluk dari Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (18/4/2016). Sebelumnya kekalahan ini, Barca juga sudah tersingkir dari Liga Champions. (AFP/Josep Lago)
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tampak murng usai takluk dari Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (17/4/2016). Barca kini hanya unggul selisih gol dari Atletico pada klasemen Liga Spanyol. (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Neymar, tampak kecewa usai takluk dari Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (17/4/2016). Barca kini harus kembali fokus menghadapi lima laga sisa pada musim ini. (AFP/Lluis Gene)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampak heran dengan kekalahan atas Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (17/4/2016). Pada laga selanjutnya Barca akan bertandang ke Deportivo. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait