10 Pemain dengan Performa Terbaik Hingga Pekan ke-34 Liga Inggris

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 19 Apr 2016, 09:43 WIB
Harry Kane menempati urutan teratas Indeks pemain dengan penampilan terbaik Liga Inggris hingga pekan ke-34 dengan poin 927. (Reuters/Darren Staples)
Pemain Leicester, Riyad Mahrez menempati urutan ke-2 pada indeks performa terbaik Liga Inggris pada data yang dikeluarkan premierleague.com dengan poin 868. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Jamie Vardy berada pada urutan ketiga Indeks pemain dengan penampilan terbaik Liga Inggris hingga pekan ke-34 dengan poin 865. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Mesut Ozil dari Arsenal menempati urutan ke-4 pada indeks performa terbaik Liga Inggris pada data yang dikeluarkan premierleague.com dengan total poin 692. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menempati urutan ke-5 pada indeks performa terbaik Liga Inggris menurut data premierleague.com dengan total poin 676. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
Pemain Everton, Romelu Lukaku berada pada urutan ke-6 pada indeks performa terbaik Liga Inggris menurut data premierleague.com dengan total poin 676. (Reuters/Hannah McKay)
Pemain Watford, Odion Ighalo tampil apik bersama timnya sehingga dia masuk dalam jajaran pemain dengan indeks performa terbaik Liga Inggris, Odion mendapat poin 636 dan berapa pada urutan ke-7.(Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Pemain muda berbakat milik Tottenham Hotspur, Dele Alli menempati urutan ke-8 jajaran pemain dengan indeks performa terbaik Liga Inggris hingga pekan ke-34, Dele meraih 611 poin. (Reuters/Darren Staples)
Pemain West Ham, Dimitri Payet duduk pada peringkat ke-9 pemain dengan indeks performa terbaik Liga Inggris, Dimitri meraih 603 poin hingga pekan ke-34. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Pemain Mancheter City, Sergio Aguero menduduki peringkat ke-10 indeks pemain dengan performa terbaik Liga Inggris, Aguero meraih 602 poin. (Reuters/Dylan Martinez)