Kabar Transfer: Arsenal Buru Benzema, Madrid dan Munchen Berebut Kane

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Apr 2016, 19:20 WIB
Kabar transfer terkini, Selasa (19/4/2016), diwarnai niat Arsenal mendatangkan Karim Benzema dan juga kabar ketertarikan Real Madrid dan Bayern Munchen mendatangkan striker Tottenham, Harry Kane. (AFP)
1. Karim Benzema, menurut L’Equipe via the Daily Express, bomber Real Madrid ini menjadi incaran utama dari Arsenal. Rencana The Gunners ini dilakukan sebelum bomber asal Prancis itu melakukan perpanjangan kontrak. (AFP/Curto De La Torre)
2. Harry Kane, 24 gol yang dicetak striker Tottenham musim ini membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Menurut kabar London Evening Standard, striker 22 tahun itu kemungkinan besar merapat ke Madrid atau Munchen. (AFP/Oli Scarff)
3. Saido Berahino, striker Stoke ini menjadi solusi bagi Tottenham jika mereka kehilangan Harry Kane. Menurut The Sun, sang pelatih, Mark Hughes, sudah merestui rencana kepindahan bintangnya itu ke Spurs. (AFP/Ben Stansall)
4. William Carvalho, kabar dari A Bola, menyebut kalau pemandu bakat dari Manchester United berada di Lisbon untuk memantau perkembangannya. Setan Merah tertarik untuk memboyong gelandang bertahan ini ke Old Trafford. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
5. Sergio Ramos, kemungkinan bek bernomor punggung 4 ini akan melakukan reuni dengan Jose Mourinho di MU. Diberitakan Express via Tutto Mercato Web, selain Setan Merah, bek Spanyol itu juga menjadi buruan dari Chelsea. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait